07 Oktober 2018

Tutorial Make Up No Make Up Look

Akhir-akhir ini banyak yang menggunakan style make up ini. Make up dimana wajah kalian tampak lebih fresh dan natural karena penggunaannya yang tidak berlebihan dan terlihat tipis, bahkan terlihat seperti tidak menggunakan make up. Wah, penasaran kan bagaimana tutorialnya? Let's check this out.

1. Gunakan pelembap


Sebelum memulai makeup-mu, pastikan kamu lebih dulu mengaplikasikan pelembap agar wajah tetap halus. Untuk, kamu yang memiliki kulit berminyak, aplikasikan primer juga ya, agar wajah terlihat matte.

2. Gunakan foundation atau concealer


Walaupun ingin kesan makeup yang natural, foundation atau concealer juga tetap perlu digunakan. Aplikasikan di bagian seperti lingkaran mata yang hitam dan bekas-bekas jerawat. Cukup gunakan tipis saja dan baurkan menggunakan spons agar hasilnya terlihat natural.

3. Pakai bedak transparan


Untuk no makeup makeup look ini yang kamu perlukan hanya translucent powder atau bedak transparan. Dengan menggunakan bedak ini, wajah akan terlihat lebih cerah tanpa terkesan menggunakan makeup.

4. Jangan lewatkan alis


Nah, yang satu ini juga nggak boleh kelewatan nih. Bingkai alismu dengan menggunakan pensil alis. Cukup isi bagian yang kosong dan arsir secara tipis agar tidak terkesan berlebihan.

5. Pakai maskara bening


Salah satu hal yang bisa membuat mata terlihat segar dan hidup adalah penggunaan maskara. Biar hasilnya terlihat lentik alami, jepit bulu matamu dan gunakan maskara bening.

6. Sapukan blush on berwarna pink


Agar wajah terlihat segar dan merona, sapukan blush on berwarna pink. Cukup aplikasikan tipis saja agar terkesan merona alami. Dijamin wajahmu akan terlihat lebih fresh.

7. Akhiri dengan menggunakan lipstik pink


Terakhir, akhiri makeup-mu dengan menggunakan lipstik pink. Cukup totolkan sedikit saja lalu ratakan dengan menggunakan jari agar warnanya tidak terkesan berat. Pakai liptint juga boleh lho untuk menggantikan lipstik yang biasa kamu pakai.

Nah, itu tadi tutorial Make Up No Make Up look, selamat mencoba.



Salam, Lavender Girl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar