27 Agustus 2018

Motif Fashion yang Trend di 2018

     Semakin berjalannya waktu, tentu semakin banyak style fashion baru yang akan bermunculan. Nah kali ini, kita akan membahas tentang motif-motif fashion yang bakal trend di tahun 2018, let's check this out!

1. Motif Ruffle
     Ruffle atau model bertumpuk sangat cocok kalian gunakan untuk pergi jalan-jalan. Contoh model ini yaitu ruffle dress. 


Seperti ruffle dress putih ini bisa kalian padukan dengan slingbag dan boots heels berwarna hitam untuk memberi kesan chic dan casual pada penampilan kalian.

2. Motif Sabrina
     Baju sabrina memiliki ciri bagian atas lebar dan terbuka. Jika dikenakan di bawah leher dan bahu akan memberikan kesan leher kalian terlihat lebih jenjang.


Kalian bisa memadukan sabrina crop top berwarna ungu dengan celana jeans dan gladiator heels. Tambahkan pula slingbag untuk menambah kesan feminim.


3. Motif Stripes
     Stripes atau motif garis-garis dapat membuat penampilan kalian menjadi lebih modis.

Kalian bisa memadukan Striped crop top hitam putih dengan celana jeans dan slingbag berwarna merah. Sempurnakan juga dengan wedges cokelat untuk menambah kesan formal.

4. Motif Floral
     Floral atau motif bunga-bunga sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil feminim namun tetap simpel. Motif ini bisa diaplikasikan sebagai motif pada sweater, celana, rok, ataupun coat dan vest.


Untuk Korean Look, kalian bisa padukan floral sweater putih dengan rok berwarna biru pastel. Kalian juga bisa menambahkan slingbag dan kitten heels berwarna cokelat tua agar lebih sempurna.

5. Motif Pleats
     Pleats atau motif dengan lipatan-lipatan kecil juga bakal trend di tahun ini, lho! Bahannya yang halus dan tipis akan membuat kalian nyaman ketika menggunakannya sepanjang hari.


Untuk Casual Look, kalian bisa memadukan pleated pink skirt dengan kaos bermotif garis-garis dan jaket denim. Tambahkan pula slingbag putih dan kitten heels berwarna hitam.

Nah, itu tadi beberapa motif pakaian yang akan trend di tahun 2018, kira-kira mana nih favorit kalian? Jangan lupa untuk memadukannya dengan outfit lain agar lebih cocok, yaa.



Salam, Lavender Girl.

1 komentar: