06 Oktober 2018

How to Style : Oversized Shirt

Hollaa! Akhir-akhir ini sedang ngetrend penggunaan Oversized Shirt di kalangan anak muda, terkhususkan wanita. Apa sih Oversized Shirt itu? Oversized Shirt atau bisa diartikan kemeja dengan ukuran bigsize yang memang sengaja diciptakan untuk kebutuhan style masa kini. Eits, jangan khawatir dan salah paham dulu. Oversized Shirt terlihat besar dan aneh bagi beberapa orang, apabila kalian bisa memadupadankan penggunaannya dengan baik dan benar, hasilnya pasti akan membuat kalian tampil lebih trendy dan stylish. Nah berikut cara memadupadankan Oversized Shirt agar tampilan kalian semakin kekinian.

1.  Masukkan ke Celana Panjang / Rok




       Untuk style pertama, kalian bisa memadukan Oversized Shirt yang dimasukkan ke dalam celana. Kalian bisa menggunakan celana jeans atau kulot tergantung keperluan kalian untuk menjalani hari. Bagi kalian yang ingin tampil feminim, kalian bisa ganti celana dengan rok sesuai selera kalian. Rok setinggi lutut bisa menambah kesan kaki kalian lebih jenjang.


2.  Dengan Jaket


        Untuk style kedua, kalian bisa menggunakan Oversized Shirt dengan jaket yang dilingkarkan di pinggang kalian. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menggunakan jaket sebagai outer dari style kalian dengan menyampirkannya di pundak.

3.  Dengan Ikat Pinggang



       Untuk style ketiga, kalian bisa menggunakan belt atau ikat pinggang untuk mempermanis penampilan kalian dengan Oversized Shirt. Pemilihan belt juga harus kalian perhatikan ya. Jangan sampai kalian salah memilih warna dan ukuran belt sehingga merusak penampilan kalian nantinya. 

4.  Sebagai Rok Terusan



       Pada style yang keempat, kalian bisa menggunakan Oversized Shirt sebagai terusan tanpa bawahan. Style ini cocok untuk kalian yang ingin tampil simple namun tetap menambah kesan casual yang feminim. Untuk alas kaki, kalian bisa menggunakan sneakers atau heels.

5.  Sebagai Jaket



       Kalau tadi dipadukan dengan jaket, untuk style kelima ini kalian bisa menggunakan Oversized Shirt sebagai Jaket atau rompi dari outfit yang kalian pakai. Style ini sering digunakan karena memang cara memadukannya mudah dan simple, namun dapat memberikan kesan style yang kekinian.

Nah, itu tadi panduan untuk menggunakan Oversized Shirt bagi kalian yang ingin tampil simple namun tetap stylish. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



Salam, Lavender Girl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar